Fakultas Farmasi Unair Kedatangan Mahasiswa dari India

Deepthi Jacob dan Roshni Ann Mathai berfoto bersama Pimpinan dan Mahasiswa FF-UNAIR

Selama dua bulan, dua mahasiswa asing, Deepthi Jacob   dan Roshni Ann Mathai   asal Manipal University India mengikuti Student Exchange (June 2 nd- July 28 th, 2017)  di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. Mereka mengaku senang berkesempatan mengikuti program ini, dan sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia khususnya di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga.

Untuk menyambut kedua mahasiswa student exchange ini, pada hari Senin (05/06), telah diadakan Welcome Greeting and Sightseeing di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. Kegiatan Student Exchange  ini diadakan oleh FF UNAIR untuk kesekian kalinya, peserta pertukaran pelajar seringkali dari mahasiswa asal negara-negara Eropa, namun sesekali juga dari belahan dunia seperti Asia (India) seperti yang berlangsung saat ini.

Dengan latar belakang kedua mahasiswa sebagai PharmD students, maka fokus internship mereka ada di komunitas apotek Farmasi Airangga dan Instalasi Farmasi di Rumah Sakit Universitas Airlangga. Kegiatan ini tidak hanya dalam lingkup bidang farmasi saja saja namun ada juga kunjungan ke Rumah sakit Unair, Tropical Diseases Center (TDC), dan tidak lupa budaya dari Indonesia yang dipersembahkan oleh Fakultas Ilmu Budaya Unair (FIB). Mereka dapat mengetahui budaya Indonesia dari berlatih yang di bimbing oleh Mahasiswa dan staf pengajar dari FIB.

 


Agenda
Unduhan