Kunjungan College of Pharmacy, University of South Florida

Dr. Umi Athiyah, MS., Apt, Dekan FFUA (kiri) , Prof. Pathak (kanan)Jum’at, 24 Maret 2017, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga menerima kunjungan dari  Professor Yashwant Vishnupant Pathak, M. Pharm., Ph.D., EMBA, MS CM (Master of Science in Conflict Management) dari College of Pharmacy, University of South Florida . Prof. Vishnupant diterima oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III, Ketua dan Sekretaris Program Studi di lingkungan Fakultas Farmasi UNAIR.

Kunjungan ini tidak lepas dari usaha Fakultas Farmasi UNAIR dalam menunjang Universitas Airlangga mencapai World Class University .  Tujuan utama kunjungan penerima Piala Presiden Sullivan Universityuntuk katagori Pencapaian Akademik ini antara lain adalah untuk perkenalan dan membahas kerjasama kegiatan dengan Fakultas Farmasi UNAIR selama 2 bulan kedepan. Prof. Pathak juga berdiskusi masalah keilmuan dengan Departemen

 

Prof. Pathak memberikan presentasinya Prof. Pathak berdiskusi dengan Dr. Suharjono, Ketua Prodi Magister Farmasi Klinis Serah terima cindera mata dari Dekan FFUA

Selain pembahasan kerjasama, Prof. Pathak juga memberikan kuliah tamu bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Apoteker Program Sarjana dan Profesi serta bagi mahasiswa  program Magister. Prof. Pathak yang sejak tahun 2010 menjabat sebagai Associate Dean for Research and Faculty Affairs, College of Pharmacy, University of South Florida, Tampa Floridajuga berkesempatan menjadi reviewerpada ujian thesis mahasiswa program magister.

Dalam diskusinya, Prof. Pathak mengatakan bahwa mengenai mengenai kurikulum, apoteker yg lulus sekarang akan terus bekerja sampai 30-40 tahun ke depan. Yang harus menjadi perhatian adalah : apakah kurikulum yg diajarkan saat ini masih mampu memenuhi kebutuhan lulusan sampai 30-40 tahun kedepan tersebut.

Berfoto bersama wakil dekan, Kaprodi dan Kadep


Agenda
Unduhan