Audit Eksternal AIMS 2016

Pada tanggal 15 November 2016 kemarin, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga kembali menyambut kedatangan auditor eksternal AIMS yang kali ini dihadiri oleh Bapak Ir. Sholichin A. Darmawandari MSC Global-Decra.

Acara dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan, beserta koordinator-koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Farmasi UNAIR.

Dalam acara pembukaan, Bapak Sholichin menerangkan perbedaan antara standar ISO yang dulu dipakai (ISO 9001:2008) dangan standar yang dipakai (ISO 9001:2015) dalam audit kali ini. Diantara perbedaan tersebut, yang paling menonjol adalah ISO sebelumnya berbasis kinerja, sedangkan standar yang sekarang juga menekankan keberlanjutan program, dan identifikasi internal & eskternal issues. Auditor juga mencermati kerelevanan visi, sasaran mutu dan kurikulum prodi.

Dalam sesi assessment  lapangannya, auditor melihat langsung proses pembelajaran, sarpras dan administrasi akademik.

Dalam sesi penutupan, Dr.Hj. Umi Athijah, Apt, MS.selaku Dekan menyatakan apresiasinya terhadap hasil analisis auditor dalam membuka peluang-peluang dalam perbaikan mutu Fakultas Farmasi Universitas Airlangga.

 

Agenda
Unduhan