info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Studi Banding BEM FEB UPN Veteran Jawa Timur x BEM FF UNAIR

Studi Banding BEM FEB UPN Veteran Jawa Timur Mengunjungi BEM FF UNAIR

Pada Sabtu (23/03/2024) BEM UPN Veteran Jawa Timur (UPNVJT) dan BEM Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mengadakan studi banding. Studi banding kali ini dilaksanakan di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes dengan sambutan hangat dari tuan rumah, yakni BEM FF UNAIR. Studi banding dilakukan dalam rangka menjalin koneksi, kolaborasi bersama dengan pihak BEM di luar FF UNAIR, menambah wawasan satu sama lain, serta saling bertukar pandang dan pikiran.

Agenda pertama yang dilakukan adalah pemaparan profil dari masing-masing organisasi yang disampaikan oleh ketua dan wakil ketua BEM UPNVJT dan BEM FF UNAIR. Kemudian dilanjutkan dengan agenda Forum Group Discussion atau FGD kedua organisasi mahasiswa ini. FGD dilaksanakan melalui pembentukan kelompok kecil berdasarkan masing-masing departemen yang terkait.

Diskusi singkat antar departemen ini dilakukan dengan tujuan untuk saling sharing dan saling bertukar pandang mengenai strategi dan juga program kerja yang dilakukan oleh masing-masing ormawa ini. Diskusi berjalan dengan menarik ditambah dengan perbedaan latar belakang dasar keilmuan, pasti banyaklah hal yang dapat saling dipelajari satu sama lainnya.

Setelah selesai melakukan forum diskusi bersama, acara diakhiri dengan penyerahan plakat sebagai buah tangan oleh masing-masing perwakilan organisasi mahasiswa ini yaitu  BEM FEB UPNVJT dan BEM FF UNAIR. Kemudian tak lupa juga dilakukan sesi foto bersama untuk mengenang momen kebersamaan ini.

 

Penulis : Josephine Hoo (2022)
Editor : Tim Humas FF UNAIR