info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Diskusikan Kolaborasi Riset dengan Westwood Clinic Malaysia

Diskusi FF UNAIR dengan Westwood Clinic Malaysia terkait Kolaborasi Riset

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) terus bertekad membangun jejaring dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi kemajuan dunia pendidikan dan penelitian pada bidang kefarmasian. Berhasil meraih peringkat 1 sebagai Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia, FF UNAIR tentunya ingin memiliki relasi yang luas dengan berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri. 

Pagi kemarin (20/3/2024) FF UNAIR kedatangan tamu penting dari Malaysia. Tamu yang dimaksud tersebut adalah Westwood Clinic Malaysia. Salah satu klinik kecantikan ternama di Negeri Jiran ini sengaja berkunjung ke FF UNAIR untuk mendiskusikan terkait kolaborasi riset.

Kala itu pendiri Westwood Clinic Malaysia, yaitu Dr. Jest Wong yang hadir langsung ke FF UNAIR. Beliau ditemani oleh rekannya Dr. Grrace Ng Hui Suan. Kehadiran keduanya tentu saja disambut dengan baik oleh para Pimpinan dan Staf FF UNAIR.

Selain dihadiri oleh pimpinan, agenda yang bertempat di Ruang Sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini juga menghadirkan seluruh Ketua dan Sekretaris Departemen serta Koordinator dan Sekretaris Program Studi di lingkungan FF UNAIR. Tak lupa, tentunya anggota Grup Riset Kosmetik juga turut diundang.

Pada diskusi ini dibahas terkait potensi kolaborasi riset apa sajakah yang mungki dapat dijalankan oleh kedua belah pihak. Dibicarakan juga teknis singkat untuk menjalankan rencana kolaborasi tersebut. Kala itu juga dibicarakan kemungkinan-kemungkinan untuk melibatkan mahasiswa pada kolaborasi di bidang riset dan kegiatan pengajaran. Tentunya hal ini dierima dengan baik oleh pihak Westwood Clinic Malaysia.