Visi, Misi, dan Tujuan

VISI
Menjadi Fakultas Farmasi di Indonesia yang inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional, pelopor dalam pengembangan ilmu di bidang sains - teknologi kefarmasian dan farmasi klinis - komunitas serta mengahasilkan lulusan dengan kompetensi unggul dalam pharmaceutical care, berdasar moral agama.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan profesi yang inovatif dan terakreditasi baik di tingkat nasional maupun internasional, dalam bidang sains - teknologi kefarmasian dan farmasi klinis-komunitas, berdasarkan moral agama.
  2. Mengembangkan sains - teknologi kefarmasian dan farmasi klinis komunitas melalui penelitian dasar dan terapan, demi meningkatkan nilai tambah sumber daya alam Indonesia.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat di bidang kefarmasian sebagai tanggung jawab sosial , demi pemberdayaan, peningkatan kesehatan dan kualitas hidup.
  4. Melaksanakan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di tingkat nasional dan internasional secara efektif, efisien dan berkesinambungan untuk pengembagan dan keberlangsungan pendidikan.

 

Kebijakan Mutu
Fakultas Farmasi Universitas Airlangga berkomitmen melaksanakan sistem manajemen mutu kelas atas pelaksaan tri dharma perguruan tinggi secara berkesinambungan untuk menhasilkan lulusan dengan kompetensi unggul dalam bidang pharmaceutical care serta mampu bekerja dan bersaing di di tingkat nasional dan internasional.

 


Agenda
Unduhan