info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen dan Mahasiswa Universitas Udayana Berkunjung ke FF UNAIR

Dosen dan Mahasiswa Universitas Udayana Berkunjung ke FF UNAIR

Pada tahun 2024 ini, Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-37 dilaksanakan di Universitas Airlangga (UNAIR) pada tanggal 16 – 22 Oktober 2024. Menjadi tuan rumah PIMNAS, tentu saja kampus UNAIR menjadi ramai karena dikunjungi oleh para delegasi dari 118 perguruan tinggi di Indonesia.

Universitas Udayana (UNUD) juga merupakan salah satu universitas yang turut berpartisipasi pada ajang pimnas tahun ini. Seperti tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, delegasi dari UNUD juga mengagendakan kunjungan ke Fakultas Farmasi (FF UNAIR).

Sebagai fakultas farmasi terbaik di Indonesia, tentu saja FF UNAIR memiliki daya tarik yang besar sehingga delegasi dari UNUD memutuskan untuk berkunjung ke FF UNAIR. Kunjungan tersebut terlaksana pada Jumat (18/10/2024).

Sebanyak 2 dosen dan 6 mahasiswa UNUD disambut dengan hangat secara langsung oleh Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nani, kala itu kunjungan diisi dengan sharing knowledge antara FF UNAIR dan UNUD terkait bidang pengajaran dan penelitian yang berjalan di kampus masing-masing.

Setelah sesi diskusi, para delegasi dari UNUD diajak berkeliling laboratorium yang didampingi oleh salah satu dosen FF UNAIR, Bapak apt. Yusuf Alif Pratama, S.Farm., M.Farm.