info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bicarakan Rencana Kerjasama, RSUD Dr. Soewandhie Surabaya Kunjungan ke FF UNAIR

RSUD Dr. Soewandhie Surabaya Kunjungan ke FF UNAIR untuk Bicarakan Rencana Kerjasama

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai instansi termasuk rumah sakit. Pada pagi hari ini (15/10/2024) nampaknya kerjasama FF UNAIR dengan rumah sakit akan bertambah. Hal tersebut lantaran RSUD Dr. Soewandhie Surabaya datang berkunjung ke FF UNAIR.

Tim kunjungan RSUD Dr. Soewandhie Surabaya menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk membicarakan terkait kerjasama. Tentu FF UNAIR sangat menyambut baik rencana RSUD Dr. Soewandhie Surabaya ini. 

Agenda diskusi untuk menggali potensi kerjasama dilakukan selama kurang lebih 2 jam di Ruang Sidang Gedung Nani. Pada kesempatan tersebut didiskusikan berbagai macam aktivitas kerjasama yang bisa diterapkan selama masa kerjasama antara FF UNAIR dan RSUD Dr. Soewandhie Surabaya.

Rencananya, FF UNAIR dan RSUD Dr. Soewandhie Surabaya akan berkerjasama pada berbagai bidang yaitu penelitian, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu akan dijalin juga kerjasama pada pelaksanaan Praktik Kerja Profesi Apoteker (PKPA).

Saat ini draf perjanjian kerjasama antara FF UNAIR dan RSUD Dr. Soewandhie Surabaya sedang dalam tahap penyusunan. Kedua belah pihak tentunya ingin aktivitas kerjasama dapat segera direalisasikan.