info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen dan Mahasiswa FF UNAIR Sharing Session di Universiti Brunei Darussalam

Dosen dan Mahasiswa FF UNAIR Sharing Session di Universiti Brunei Darussalam

Relasi antara Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dan Universiti Brunei Darussalam (UBD) telah terjalin sangat baik. Beberpa kolaborasi telah seringkali dilakukan terutama dalam bidang pendidikan.

Kemarin, 2 Oktober 2024 dua dosen dan enam mahasiswa FF UNAIR melaksanakan kunjungan ke UBD. Tujuan dilakukannya kunjungan tersebut yakni untuk penguatan kerjasama. Salah satu agenda utama pada kegiatan ini adalah "Sharing Session".

Agenda tersebut dilangsungkan di Lecture Theatre 2 UBD yang dihadiri oleh dosen dan juga mahasiswa program studi farmasi UBD. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar selama kurang lebih 2 jam berjalan.

Terdapat beberapa topik yang dibahas pada agenda ini, yaitu  "Connecting Pharmacist Care", "Sharing Session by UNAIR Students", dan "Brunei Darussalam Pharmacy Students Club". Tidak lupa Bapak apt. Andi Hermansyah, Ph.D. selaku dosen FF UNAIR menyampaikan profil singkat mengenai FF UNAIR. Dr. apt. Sumarno yang juga dosen FF UNAIR turut menyampaikan beberapa poin penting terkait kurikulum FF UNAIR.

Animo yang besar dari mahasiswa FF UNAIR dan UBD pada kegiatan ini terlihat dari keaktifan mereka saat sesi diskusi. Seluruh mahasiswa dengan detail menyampaikan beberapa informasi terkait pengalaman dan kampus masing-masing. Mereka juga saling mengajukan pertanyaan untuk menggali informasi penting dari kedua kampus.

Pada akhir acara dilakukan foto bersama dan pemberian cinderamata.