info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bahas Potensi Kerjasama, Tokyo University of Pharmacy and Life Sciences Berkunjung ke FF UNAIR

Tokyo University of Pharmacy and Life Sciences Berkunjung ke FF UNAIR

Saat ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah memiliki reputasi tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Hal inilah yang membuat banyak perguruan tinggi ingin menjalin relasi dengan FF UNAIR, termasuk Tokyo University of Pharmacy and Life Sciences.

Pada Jum'at, 20 September 2024, Tokyo University of Pharmacy and Life Sciences mengirimkan delegasi untuk berkunjung ke FF UNAIR. Kala itu yang bertindak sebagai delegasi adalah Mr. Tomoshisa Takayama selaku Director of Education dan Mr. Tadao Ujihara yang merupakan manager International Affair Office. Keduanya disambut dengan hangat oleh jajaran wakil dekan beserta staf FF UNAIR.

Agenda kunjungan tersebut terlaksana dengan lancar di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nani. Kala itu dibahas apa saja potensi kerjasama yang dapat dijalankan. Mulai dari kerjasama terkait pendidikan dan pengajaran, pertukaran pelajar dan staf, hingga kolaborasi riset dibicarakan dengan detail. 

Pembicaraan juga berlanjut ke sesi sharing knowledge, dimana profil FF UNAIR dipresentasikan secara singkat. Tak lupa juga, diperkenalkan Skin and Cosmetic Technology (SCT) Centre of Excellent yang merupakan pusat unggulan iptek FF UNAIR terkait kosmetik. Penggalian potensi kerjasama dengan SCT Centre of Excellent juga dibahas kala itu.

Delegasi dari Tokyo University of Pharmacy and Life Sciences juga dengan senang hati memberikan gambaran singkat mengenai kampus mereka. Mulai dari kurikulum, fasilitas, hingga riset-riset yang saat ini dikembangkan juga mereka sampaikan.

Pada akhir acara, diagendakan pemberian cinderamata dan foto bersama sebagai bentuk pengabadian momen kunjungan kali ini.