info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Perkuat Relasi, Mahidol University Thailand Berkunjung ke FF UNAIR

Mahidol University Thailand Berkunjung ke FF UNAIR

Mahidol University Thailand dan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi menjalin kerjasama sejak tahun 2019. Kerjasama dalam berbagai bidang pendidikan hingga penelitian antara kedua perguruan tinggi ini terus berjalan hingga saat ini.

Demi memperkuat relasi kerjasama, Mahidol University datang berkunjung ke FF UNAIR pada 31 Juli 2024 kemarin. Tujuan dari kunjungan ini adalah mendiskusikan perkembangan kerjasama yang sudah berjalan hingga membahas potensi kerjasama baru.

Tak hanya itu, pada agenda ini juga dilakukan sesi sharing knowledge untuk membagikan banyak hal terkait bagaimana kurikulum pendidikan hingga fasilitas yang ada di masing-masing perguruan tinggi. 

Pada kesempatan tersebut pimpinan beserta tim kunjungan Mahidol University disambut dengan hangat oleh jajaran pimpinan beserta staf FF UNAIR. 

Setelah sesi diskusi dan sharing knowledge usai dilakukan, tim kunjungan Mahidol University diajak untuk berkeliling FF UNAIR. Mereka dipersilahkan melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh FF UNAIR terutama laboratorium. Tentu saja ini menjadi hal yang menarik bagi mereka, karena ada beberapa fasilitas FF UNAIR yang belum mereka miliki.

Para tim kunjungan Mahidol University seperti tak mau kehilangan kesempatan untuk belajar banyak hal dari FF UNAIR. Mereka kerapkali menanyakan beberapa hal penting terkait mekanisme praktikum, alat-alat laboratorium, hingga pengolahan limbah di FF UNAIR.