info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Perluas Kerjasama, FF UNAIR dan Kalasalingam Academy of Research & Education India Langsungkan Pertemuan

FF UNAIR dan Kalasalingam Academy of Research & Education India Melangsungkan Pertemuan

Kini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menduduki peringkat top 300 di dunia. Namun tak puas hanya dengan itu, FF UNAIR terus bertekad untuk melesat ke peringkat atas.

Salah satu upaya untuk meningkatkan reputasi dan semakin dikenal di kancah internasional adalah membangun relasi yang kuat dengan berbagai perguruan tinggi dunia.

Pada Rabu, 25 September 2024 FF UNAIR kembali bergerak untuk memperluas jangkauan kerjasamanya dengan perguruan tinggi luar negeri. Pada kesempatan ini, FF UNAIR melangsungkan pertemuan dengan Kalasalingam Academy of Research & Education India. 

Meskipun diadakan secara daring melalui pltaform zoom meeting, agenda pertemuan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Pada pertemuan tersebut, FF UNAIR dan Kalasalingam Academy of Research & Education India membahas potensi kerjasama yang mungkin dilakukan.

Kala itu fokus kegiatan yang diusulkan adalah pertukaran pelajar dan staf. Perturakaran pelajar maupun staf ini sangat penting kaitannya dengan pengembangan dalam bidang pendidikan hingga kolaborasi riset. Baik FF UNAIR maupun Kalasalingam Academy of Research & Education India berharap agar aktivitas kerjasama tersebut dapat segera direalisasikan. Tak menutup kemungkinan juga kedepannya akan dilakukan kerjasama dalam bidang lain.