info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Fakultas Farmasi Universitas Hang Tuah Berkunjung ke FF UNAIR untuk Studi Banding dan Penjajakan Kerjasama

Fakultas Farmasi Universitas Hang Tuah Berkunjung ke OSCE Center FF UNAIR

Sebagai fakultas farmasi terbaik di Indonesia, tak heran jika Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dijadikan "kiblat" oleh banyak perguruan tinggi untuk peningkatan mutu mereka. Banyak kunjungan yang telah diterima oleh FF UNAIR baik dari perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri.

Pada Selasa, 23 Juli 2024 lalu, Fakultas Farmasi Universitas Hang Tuah (FF UHT) melaksanakan kunjungan ke FF UNAIR. Jajaran pimpinan FF UNAIR yang hadir kala itu menyambut dengan hangat tim kunjungan dari FF UHT. Tampak hadir juga Dekan FF UHT yaitu Prof. Dr. apt. Suko Hardjono, MS. yang juga merupakan guru besar purna FF UNAIR.

Digelarnya kunjungan FF UHT ke FF UNAIR ini dalam rangka penjajakan kerjasama. Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nanizar Zaman Joenoes, FF UNAIR dan FF UHT mulai mendiskusikan potensi kerjasama apa saja yang dapat dijalankan keduanya.

Selain itu dibahas juga bagaimana cara FF UNAIR dalam mengelola departemen dan program studi. Pada pembahasan tersebut seluruh tim kunjungan FF UHT sangat antusias dan mengutarakan beberapa pertanyaan.

Tak hanya itu, setelah sesi diskusi selesai, tim kunjungan FF UHT melakukan studi banding ke OSCE center dan laboratorium di FF UNAIR. Mereka menanyakan semua fasilitas yang dimiliki oleh FF UNAIR untuk diterapkan di kampusnya.

Pada akhir sesi kunjungan tak lupa dilakukan pemberian cenderamata dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.