info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PT. Sampharindo Perdana Berkunjung ke FF UNAIR Bahas Program Pengembangan Kerjasama

PT. Sampharindo Perdana Berkunjung ke FF UNAIR Bahas Program Pengembangan Kerjasama

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah menjalin kerjasama dengan banyak industri kefarmasian demi menunjang pembelajaran mahasiswa maupun riset. Salah satu perusahaan industri farmasi yang bekerjasama dengan FF UNAIR adalah PT. Sampharindo Perdana.

PT. Sampharindo Perdana memang telah bekerjasama dengan FF UNAIR pada beberapa kesempatan. Pada tahun lalu pun, PT. Sampharindo Perdana juga mengagendakan kunjungan dengan membahas rencana kerjasama yang akan dijalankan.

Pada hari Selasa, 27 Agustus 2024, empat orang tim manajemen dari PT. Sampharindo Perdana datang berkunjung ke FF UNAIR. Bertempat di Ruang Sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes, para  perwakilan dari PT. Sampharindo Perdana disambut oleh jajarn pimpinan dan staf FF UNAIR.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut adalah untuk membahas program pengembangan kerjasama.

Setelah beberapa kerjasama telah dijalankan, maka pada kunjungan kali ini PT. Sampharindo Perdana dan FF UNAIR mendiskusikan bagaimana rencana pengembangan dari kerjasama tersebut. Selain itu, kedua belah pihak juga membahas beberapa potensi kerjasama baru yang mungkin dapat dijalankan.