info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kobe University Bertandang ke FF UNAIR untuk Bahas Kolaborasi

Kobe University Bertandang ke FF UNAIR untuk Bahas Kolaborasi

Nama Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) yang merupakan fakultas farmasi terbaik di Indonesia tentunya sudah dikenal oleh banyak perguruan tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Berdasarkan pada fakta tersebut, banyak perguruan tinggi yang bertandang ke FF UNAIR untuk mendiskusikan banyak hal terutama terkait kerjasama.

Pada hari ini, Kamis 25 Juli 2024 salah satu universitas ternama asal Jepang yaitu Kobe University berkunjung ke FF UNAIR. Delegasi dari Kobe University tentunya disambut dengan hangat oleh jajaran pimpinan dan staf FF UNAIR.

Kobe University sendiri telah seringkali bekerjasama dengan FF UNAIR terutama pada penelitian di bidang kosmetik dengan menggandeng riset grup kosmetik. Tak heran jika kedatangan para delegasi Kobe University telah ditunggu-tunggu.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk penguatan kerjasama. Baik FF UNAIR maupun Kobe University ingin terus melakukan berbagai kolaborasi terutama pada bidang riset.

Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nanizar Zaman Joenoes, dilakukan diskusi mengenai pengembangan kolaborasi antara FF UNAIR dan Kobe University. Beberapa rencana-rencana kerjasama dibahas dengan antusias oleh kedua belah pihak. Beberapa potensi kerjasama yang baru tak lupa juga didiskusikan pada kesempatan ini.

Pada akhir sesi, FF UNAIR tidak lupa memberikan cinderamata bagi para delegasi Kobe University yang hadir kala itu.