info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Wujudkan SDGs 4, Yayasan Widya Husada milik FF UNAIR Berikan Beasiswa bagi Mahasiswa

Yayasan Widya Husada milik FF UNAIR Berikan Beasiswa bagi Mahasiswa yang Membutuhkan

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) memiliki yayasan untuk membantu para mahasiswa yang membutuhkan agar dapat mengenyam pendidikan tinggi. Yayasan Widya Husada merupakan yayasan yang didirikan oleh alumni FF UNAIR pada tahun 1983. Pendirian yayasan ini diprakarsai oleh Dekan FF UNAIR saat itu, yakni Prof. Dr. apt. Soetarjadi.

Pada Jum'at, 16 Agustus 2024, Yayasan Widya Husada mengamanahkan beasiswa kepada 10 orang mahasiswa FF UNAIR yang dirasa layak mendapatkan beasiswa tersebut. Penyerahan beasiswa ini dilangsungkan di ruang sidang pimpinan lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Di kesempatan tersebut, Wakil Dekan II, Dr. apt. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si. serta Prof. Dr. Syahrani turut hadir dan memberikan langsung beasiswa.

Para mahasiswa yang menerima beasiswa kala itu terlihat sangat bersyukur dan berterima kasih. Kini mereka dapat menggunakan beasiswa tersebut untuk melanjutkan studinya di FF UNAIR. Kegiatan penyerahan beasiswa ini merupakan bentuk bukti nyata kontribusi FF UNAIR pada SDGs 4 Quality Education.