info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

IGSCPS Kembali DIgelar Demi Dukung SDGs 3

Pelaksanaan IGSCPS 2024

Pada tahun 2024 ini kegiatan International Graduate Students Conference on Pharmaceutical Science (IGSCPS) kembali dilaksanakan. Kegiatan konferensi rutin yang tiap tahun selalu dilaksanakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR).

Kegiatan konferensi mahasiswa berskala internasional yang rutin digelar oleh Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) pada tiap tahun. IGSCPS 2024 dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2024 di ASEEC Tower UNAIR dengan mengusung tema "Pharmaceutical and Health Sciences Update for Global Pharmacy Education". Kegiatan ini diikuti oleh 140 peserta.

Dengan berjalannya kegiatan ini maka para peneliti dan praktisi dapat saling memberikan ilmu baru untuk mewujudkan berbagai inovasi demi kemajuan dunia kesehatan khususnya kefarmasian. Hal ini akan memberikan impact positif untuk mengaplikasikan SDGs 3 Good Health and Well-being.

Keynote Speaker dari kegiatan ini adalah Prof. Dr. Ir. M. Faiz Syuaib, M.Agr. yang menjabat sebagai Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dihadirkan juga 8 orang pembicara yang berasal dari berbagai kampus ternama. Para pembicara tersebut adalah Prof. Dr. Bandana Saini (University of Sydney, Australia), Prof. Kornkanok Ingkaninan (Naresuan University, Thailand), Prof. Dr. El-Fahmi, S.Si., M.Si. (Bandung Institute of Technology, Indonesia), Prof. Dr. apt. Wiwied Ekasari, M.Si. (Universitas Airlangga, Indonesia), Prof. Yam Mun Fei (Universiti Sains Malaysia, Malaysia), Prof. Raghu Raj Singh Thakur (Queen's University Belfast, UK), Prof. Dr. apt. Retno Sari, M.Sc. (Universitas Airlangga, Indonesia), Prof. Oka Natsuhisa (Gifu University, Japan).