info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Meriahnya Puncak Perayaan Dies Natalis ke-61 FF UNAIR, Dihadiri Juga oleh Masyarakat

Pembagian Doorprize dan Sembako untuk Masyarakat

Tak terasa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah memasuki usia yang ke 61 tahun. Pada Dies Natalis ke-61 ini, FF UNAIR mengusung tema "Membangun Sinergi, Menciptakan Prestasi". 

Pada hari ini, 8 September 2024 rangkaian acara Dies Natalis ke-61 FF UNAIR telah ada pada puncaknya. Bertempat di halaman Gedung Rektorat Kampus C UNAIR, puncak peringatan Dies Natalis ke-61 FF UNAIR ini dilaksanakan jam 6 pagi. 

Tidak hanya civitas akademika FF UNAIR yang hadir, masyarakat umum pun turut serta memeriahkan kegiatan ini. Sejumlah 1200 kupon dan konsumsi yang disediakan oleh panitia ludes tak bersisa menandakan banyaknya masyarakat yang antusias pada acara ini.

Pada acara ini, FF UNAIR mengajak semua masyarakat yang hadir untuk berolahraga mulai dari senam bersama hingga jalan sehat. Tak hanya itu, FF UNAIR juga mengedukasi masyarakat terkait pentingnya olahraga dan menjaga kesehatan.

Puncak perayaan dies natalis ke-61 FF UNAIR juga dimeriahkan dengan undian banyak doorprize menarik serta pembagian sembako. Pembagian sembako ini ditujukan untuk masyarakat sekitar dan para civitas akademika UNAIR yang membutuhkan. Dengan begitu FF UNAIR mendukung perwujudan SDGs 2 No Hunger.

Jalan Sehat dan Senam Bersama Masyarkat