info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Usai Mengisi Kuliah Tamu, Prof. Taher dan Dr. Deny Berdiskusi dengan Dosen dan Mahasiswa FF UNAIR

Diskusi dengan Dosen

Masih di hari yang sama (1/7/2024) seusai pagi harinya mengisi kuliah tamu, pada siang hari agenda Prof. Dr. M. Taher Bin Bakhtiar dan Dr. Deny Susanti berlanjut dengan melakukan diskusi. Dilaksanakan pada waktu berbeda, agenda diskusi pertama dilakukan dengan mahasiswa. Setelah itu, giliran para dosen FF UNAIR yang melakukan diskusi dengan kedua tenaga pengajar asal International Islamic University Malaysia (IIUM) tersebut.

Dilakukan di tempat yang sama yaitu di Ruang Sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes, baik agenda diskusi dengan mahasiswa maupun dosen berjalan dengan lancar. 

Pada agenda diskusi dengan mahasiswa, Prof. Dr. M. Taher Bin Bakhtiar dan Dr. Deny Susanti melakukan edukasi terkait penulisan publikasi ilmiah. Beliau tidak lupa membagikan tips bagaimana agar naskah dapat dipublikasikan pada jurnal dengan reputasi tinggi. Para mahasiswa terlihat antusias mendengarkan penjelasan tersebut dan mulai mengajukan beberapa pertanyaan untuk didiskusikan bersama.

Sedangkan topik yang didiskusikan dengan dosen berkaitan dengan rencana join research. Kolaborasi terkait penelitian merupakan pembahasan yang sangat menarik bagi para tenaga pengajar apalagi dilakukan lintas negara.

Agenda Diskusi dengan Mahasiswa