info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Cetak Prestasi Pada Lomba Piano Internasional, Mahasiswa FF UNAIR Raih Juara III

Mahasiswa FF UNAIR Raih Juara III Lomba Piano Internasional

Lagi-lagi mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) berhasil menyabet prestasi. Kali ini prestasi diraih oleh Beatrix Yapply yang merupakan mahasiswa tingkat sarjana angkatan 2023.

Gadis muda yang akrab dipanggil Beatrix ini menunjukkan kemampuan musikalitasnya yang tidak bisa dianggap remeh. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menyabet juara III pada kategori elementary La Pianista Piano Competition 2024, sebuah kompetisi bergengsi tingkat internasional. Kompetisi yang diselenggarakan oleh La Pianista Music dan MILKU tersebut berlangsung pada Sabtu, 17 Februari 2024, di Grand City, Surabaya. 

Beatrix menceritakan keberhasilannya pada kompetisi ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja kerasnya. Ia selalu rajin berlatih dan mendapatkan bimbingan dari guru yang berpengalaman. 

Melalui prestasi yang ia dapatkan ini, Beatrice berhasil membuktikan bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Selain itu, meskipun sibuk menjadi mahasiswa FF UNAIR, melalui ketekunannya ia juga bisa meraih prestasi dibidang non akademik.