info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dr. Melody Ryan Asal University of Kentucky Berikan Kuliah di FF UNAIR

Dr. Melody Memberikan Kuliah di FF UNAIR

Pada Kamis pagi kemarin (20/6/2024) Melody Ryan, PharmD, MPH, BCGP, BCPS asal University of Kentucky, United States memberikan kuliah tamu di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Agenda kuliah tamu ini dilangsungkan secara luring di aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes. 

Kali ini Dr. Melody, sapaan akrab beliau, membagikan ilmu terkait peran seorang farmasis. Topik kuliah yang beliau bagikan kali ini berjudul "Pharmacist's Roles in Policy and Medication Management of Geriatric". Ratusan peserta yang hadir kala itu dengan semangat memnuhi uang aula dan dengan seksama mendegarkan kuliah yang disampaikan Dr. Melody. Mereka tak ingin melewatkan kuliah tamu dengan topik menarik ini.

Melalui kuliah ini para peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang luas bahkan hingga lintas benua dari mengingat Dr. Melody merupakan tenaga pengajar sekaligus farmasis dari Benua Amerika.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kuliah tersebut dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dibahas bersama Dr. Melody