info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen FF UNAIR Hadiri Simposium yang Diselenggarakan oleh Mahidol University Thailand

Dosen FF UNAIR Hadiri Simposium yang Diselenggarakan oleh Mahidol University Thailand 

Dosen atau tenaga pengajar Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kerapkali berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan bergengsi baik di dalam maupun luar negeri demi mengembangkan keilmuan. Pekan ini dua dosen FF UNAIR yaitu Ibu apt. Elida Zairina, MPH., Ph.D. dan apt. Gesnita Nugraheni, M.Sc. berkesempatan mengikuti acara PharmNET 2024 yang juga merupakan The 30th Anniversary Commemoration.

Acara ini mengusung tema "Global Collaboration in Pharmacy Education, Practice, and Research: Bridging Borders for Health Innovation". Agenda bergengsi ini diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Mahidol University Thailand sebagai host.

Bertempat di East Grand Phatayai Hotel, Bangkok, Thailand, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 12 hingga 14 Juni 2024 mendatang.

Dengan berbagai tema simposium yang meliputi Pharmacy Education, Clinical Pharmacy, Social Administrative Pharmacy, Biopharmaceutical Sciences, Biopharmacology, Pharmaceutical Technology, Pharmeceutical Chemistry, Phytopharmaceuticals diharapkan dapat memperoleh update perkembangan ilmu pengetahuan dan riset terkini.

Selain itu, conference ini dihadiri 700 peserta multinasional, yang memungkinkan untuk menjalin kolaborasi antar negara baik di bidang akademik maupun penelitian.