info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bimo Ario Tejo, Ph.D. Dosen Asal Univeriti Putra Malaysia Kembali Bagikan Ilmu Kepada Civitas Akademika FF UNAIR

Bimo Ario Tejo, Ph.D. Memberikan Kuliah untuk Civitas Akademika FF UNAIR

Nama Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. tentunya sudah tidak asing lagi bagi para civitas akademika FF UNAIR. Beliau merupakan salah satu adjunct professor Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Beliau adalah salah satu tenaga pengajar kebanggaan Universiti Putra Malaysia (UPM), Malaysia.

Pada 4 Mei 2024 kemarin beliau kembali memberikan kuliah dan membagikan ilmu-ilmunya yang luar biasa dengan menjadi pembicara pada kuliah tamu di FF UNAIR. Pada agenda yang berhasil diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom Meeting ini, Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. menyampaikan materi berjudul "The role of Thermodynamics in Biopharmaceutical Development".

Karena dilaksanakan secara daring, kegiatan ini dapat secara bebas dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari civitas akademika FF UNAIR maupun masyarakat umum. Melalui kuliah ini para peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang luas bahkan hingga lintas negara dari Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. melalui topik yang diusung beliau.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kuliah tersebut dan melontarkan beberapa pertanyaan untuk Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D.