info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dr. Qonita Anjani dari Queens Belfast University, Terbang dari Irlandia Utara ke FF UNAIR untuk Berikan Kuliah

Qonita Anjani, Ph.D. Berikan Kuliah di FF UNAIR

Civitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mungkin sudah tidak asing lagi dengan Ibu Qonita Anjani, Ph.D. Beliau merupakan staf pengajar di Queens Belfast University, Irlandia Utara yang telah kerapkali memberikan kuliah baik secara daring maupun luring di FF UNAIR. Pada tahun 2024 ini, beliau bertandang ke FF UNAIR untuk memberikan kuliah.

Kunjungan beliau kali ini adalah untuk memberikan kuliah dan berbagi ilmu di FF UNAIR. Bertempat di Ruang Kuliah 5.2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, beliau memberikan kuliah dengan judul "Microarray patches as a versatile technology for transdermal drug delivery". Semua peserta yang datang tampak antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Pada kuliahnya beliau cukup interaktif untuk mengajak para peserta aktif berpartisipasi. Beliau melontarkan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta kuliah. Kemudian, akan jawaban dari pertanyaan tersebut akan dibahas bersama.

Pada sesi tanya jawab, terlihat beberapa peserta mengangkat tangannya tanda mereka ingin mengajukan pertanyaan. Beliau tentunya dengan senang hati menjawab dan membahas seluruh pertanyaan tersebut dengan detail.