info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria Berikan Kuliah Tamu Terkait Pre-Clinical Testing pada Natural Products

Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria Menjelaskan Pre-Clinical Testing pada Natural Products

Pada Sabtu pagi kemarin (18/5/2024) Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria asal Universiti Malaysia Sabah memberikan kuliah tamu di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Agenda kuliah tamu ini dilangsungkan secara daring melalui platform Zoom Meeting

Kali ini Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria membagikan ilmu seputar bahan alam. Topik kuliah yang beliau bagikan kali ini berjudul "Pre-Cilinal Exploration of Natural Products for Valuable Medicinal Properties". Meskipun agenda ini digelar pada hari Sabtu, jumlah peserta yang hadir terus bertambah hingga hampir 100 peserta. Mereka tak ingin melewatkan kuliah tamu dengan topik menarik ini.

Karena dilaksanakan secara daring, kegiatan ini juga dapat secara bebas dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari civitas akademika FF UNAIR maupun masyarakat umum. Melalui kuliah ini para peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang luas bahkan hingga lintas negara dari Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria melalui topik yang diusung beliau.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kuliah tersebut dan mengajukan beberapa pertanyaan untuk dibahas bersama Prof. Ts. Dr. Zainul Amiruddin Zakaria.