info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kuliah Tamu Dr. Mansor Hakiman Asal Universiti Putra Malaysia

Kuliah Tamu Dr. Hakiman Mansor 

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar kuliah tamu yang bekerjasama dengan salah satu perguruan tinggi di Malaysia, yaitu Universiti Putra Malaysia. Dr. Hakiman Mansor asal Universiti Putra Malaysia yang kali ini dipercaya untuk memberikan kuliah di FF UNAIR.

Beliau memberikan kuliah dengan mengusung topik menarik yaitu "Production of Secondary Metabolite form Plant Tissue Culture". Kuliah ini digelar pada Jumat sore tanggal 31 Mei 2024 kemarin.

Meski kegiatan ini berlangsung secara daring melalui platform Zoom Meeting, antusiasime para civitas akademika dalam mengikuti kuliah tamu ini tetap tinggi. Mereka dengan seksama mendengarkan semua materi yang dijelaskan oleh Dr. Hakiman Mansor hingga akhir. Bahkan, saat sesi diskusi berjalan pun banyak diantara mereka yang mengajukan pertanyaan sehingga membuat suasana diskusi semakin hidup.

Melalui kegiatan ini, Dr. Hakiman Mansor yang berasal dari Malaysia dapat memberikan ilmu dan perspektif baru bagi civitas akademika FF UNAIR demi kemajuan di dunia kesehatan.