info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kunjungan SMAN 6 Bekasi ke FF UNAIR Berlangsung Lancar

Kunjungan SMAN 6 Bekasi ke FF UNAIR

Seiring dengan pencapaian Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menjadi fakultas farmasi terbaik di Indonesia, maka nama FF UNAIR pun semakin melesat naik dikenal masyarakat. Hal itulah yang menyebabkan jadwal kunjungan ke FF UNAIR semakin padat.

Kemarin (305/2024) FF UNAIR kembali menyambut kedatangan dari sekolah. Kali ini yang hadir berkunjung ke FF UNAIR adalah SMAN 6 Bekasi. Kala itu sejumlah lebih dari 100 rombongan SMAN 6 Bekasi yang terdiri dari guru dan siswa disambut dengan hangat di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Jauh-jauh datang dari kota Bekasi, kunjungan SMAN 6 Bekasi ini bertujuan untuk menggali informasi lebih dalam terkait FF UNAIR. Selain itu, para siswa maupun guru juga antusias untuk mendapatkan informasi terkait tips jitu agar para siswa SMAN 6 Bekasi berhasil ujian untuk masuk di FF UNAIR. 

Setelah sambutan disampaikan oleh Bapak apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. dan perwakilan Kepala Sekolah SMAN 6 Bekasi, agenda berlanjut ke pengenalan FF UNAIR. Video profil FF UNAIR pun turut diputar pada kesempatan tersebut. 

Setelah itu, para siswa maupun guru dipersilahkan untuk bertanya. Kala itu banyak siswa yang bertanya kepada para mahasiswa anggota BEM FF UNAIR tips bagaimana cara mereka bisa lolos ujian untuk dapat masuk di FF UNAIR. Tak hanya itu, mereka juga bertanya terkait organisasi kampus dan berbagai macam hal terkait kehidupan kampus.