info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Guru MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya Antusias Mengunjungi Laboratorium FF UNAIR

Kunjungan MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya ke FF UNAIR

Pada pagi hari ini (28/5/2024) 12 orang guru dari MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya berkunjung ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Dilakukannya kunjungan ini bertujuan untuk sharing knowledge dengan para tenaga pengajar di FF UNAIR demi menunjang kualitas pengajaran dan pendidikan di MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya.

Ibu Yuliani, M.Pd. selaku Kepala Sekolah MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya kala itu hadir didampingi oleh 11 guru. Rombongan MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya tersebut langsung disambut dengan hangat oleh pimpinan FF UNAIR yang kala itu diwakili oleh Bapak apt. Mahardian Rahmadi, M.Sc., Ph.D. yang menjabat sebagai Wakil Dekan II FF UNAIR.

Sebelum menuju laboratorium, agenda dimulai di Ruang Sidang Utama Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Kala itu dilakukan pengenalan singkat terkait FF UNAIR dan begitu juga MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya. Setelahnya, dilakukan sesi tanya jawab.

Pada sesi tanya jawab tersebut para guru dengan antusiasme yang tinggi menanyakan banyak hal terkait pendidikan dan pengajaran terutama terkait praktikum pada bidang ilmu kefarmasian. Selain itu, mereka juga berkeinginan untuk dilakukan pendampingan bagi para guru MTs Alif Laam Miim Boarding School Surabaya demi meningkatkan skill dalam mengajar.

Selanjutnya para guru diajak berkeliling laboratorium dengan didampingi oleh salah satu dosen FF UNAIR, Ibu apt. Tutik Sri Wahyuni, M.Si., Ph.D. Bu Wahyuni kala itu menjelaskan dengan detail kepada para guru mengenai fasilitas dan alat-alat yang ada pada laboratorium di FF UNAIR. Mereka tampang serius memperhatian penjelasan dari Bu Wahyuni dan melihat-lihat fasilitas praktikum yang dimiliki FF UNAIR.