info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Prof. Yaser Asal University of Science & Technology Fujairah Berikan Kuliah di FF UNAIR

Prof. Yaser Memberikan Kuliah di FF UNAIR

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) selalu bertekad untuk terus menerus memberikan pendidikan yang berkualitas. Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan pengajaran berskala internasional dengan mendatangkan para tenaga pengajar dari berbagai kampus bergengsi dunia.

Kali ini FF UNAIR kembali menghadirkan tenaga pengajar dari salah satu universitas ternama di Uni Emirat Arab, yaitu Prof. Yaser Mohammed Al-Worafi. Beliau merupakan Profesor asal University of Science & Technology Fujairah. Kehadiran beliau ini tentunya bertujuan untuk membagikan ilmu kepada pada mahasiswa dan dosen di lingkungan FF UNAIR.

Prof. Yaser memberikan kuliah dengan judul "Building Pharmacy Research Expertise: from A to Z". Karena judulnya yang menarik, kuliah beliau ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa dan dosen. Topik yang dibahas pada kuliah ini cukup menarik, diantaranya 1) building research habit, 2) transforming ideas into research, 3) successful writing and publishing, 4) making international collaboration, 5) working with international scholars.

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari aktif yaitu Rabu, 15 Mei 2024 lalu. Bertempat di Ruang Sidang Gedung Nanizar Zaman Joenes, kegiatan ini berjalan dengan lancar selama kurang lebih 4 jam.