info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Calon Dosen Tetap FF UNAIR Mendapatkan Penghargaan Pada Diklat Pratugas Angkatan IX 2024

Bapak apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. (kedua dari kanan) Mendapatkan Penghargaan Sebagai Peserta Diklat Terbaik ke-2

Pada tanggal 12-16 Mei 2024 Universitas Airlangga (UNIAR) menyelenggarakan "Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pratugas Calon Dosen dan Calon Tenaga Kependidikan Tetap Angkatan IX". Kegiatan ini dilangsungkan di Malang Jawa Timur untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap para Calon Dosen dan Tenaga Kependidiakan Tetap agar dapat menjalankan tugas dalam jabatannya secara profesional di lingkungan UNAIR.

Tercatat ada dua Calon Dosen Tetap Fakultas Farmasi UNAIR yang menjadi peserta pada kegiatan ini, yaitu Ibu apt. Farida Ifadotunnikmah, M.Sc., Ph.D. dan Bapak apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. Keduanya dengan semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 5 hari.

Di penghujung kegiatan diklat, kabar baik menghampiri FF UNAIR kerena Bapak apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. berhasil mendapat penghargaan sebagai Peserta Diklat Terbaik ke-2. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia UNAIR, Prof. Dr. Endang Dewi Masithah, Ir., MP.

Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi cambuk baik untuk para penerima penghargaan maupun seluruh calon dosen dan tenaga kependidikan tetap untuk selalu bersikap profesional dan memberikan yang terbaik. Hal ini merupakan pertanda bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.