info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Prof. Rr. Retno Widyowati Raih Good Oral Presenter di The 7th AASP Pharmacy Education Forum 2024 Thailand


Prof. Rr. Retno Widowati Menerima Penghargaan sebagai Good Oral Presentation

Beberapa tenaga pengajar Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) pada pekan ini didelegasikan untuk menghadiri konferensi internasional The 7th AASP Pharmacy Education Forum 2024. Konferensi berskala nasional yang dihadiri oleh para perwakilan Fakultas Farmasi se-Asia ini dilangsungkan di Arthit Ourairat Building di Kota Pathum Thani, Thailand pada tanggal 5-8 Maret 2024.

Tentunya FF UNAIR selalu terlibat aktif pada kegiatan-kegiatan ini untuk penguatan riset. Seperti pada kebanyakan konferensi internasional yang dihadiri oleh tenaga pengajar FF UNAIR, pada kegiatan ini pun nama FF UNAIR menjadi harum karena prestasi.

Prof. apt. Rr. Retno Widyowati, S.Si., M.Pharm., Ph.D. yang turut hadir pada kegiatan ini berhasil menyabet predikat sebagai Good Oral Presenter. Prof. Retno, sapaan akrab beliau terlihat sangat bahagia menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh panitia penyelenggara The 7th AASP Pharmacy Education Forum 2024 kepada Prof. Retno di hari terakhir dilaksanakannya konferensi.

Baca juga:
Wakil Dekan I Tandatangani Naskah Kerjasama Indonesia-Thailand Wakili Seluruh Fakultas Farmasi Indonesia