info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Demi Peningkatan Kualitas Pendidikan, Universitas Megarezky Makassar Kunjungan ke FF UNAIR

Kunjungan Universitas Megarezky ke FF UNAIR

Kini reputasi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) terus menunjukkan perkembangan. Mulai dari mencapai ranking puncak sebagai Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia, peringkat top 300 dunia, hingga akreditasi nasional dan internasional membuat nama FF UNAIR semakin dikenal.

Berdasarkan hal itulah mungkin beberapa perguruan tinggi menganggap FF UNAIR layak dijadikan "kiblat". Kunjungan dari berbagai perguruan tinggi telah kerapkali digelar di FF UNAIR.

Hari ini pun (29/2/2024) FF UNAIR kembali menerima kunjungan dari Universitas Megarezky Makassar. Tujuan mereka datang jauh-jauh dari Kota Makassar adalah untuk melakukan benchmarking di FF UNAIR. Tim kunjungan dari Universitas Megarezky tentunya ingin mendapatkan ilmu serta informasi sebanyak mungkin demi meningkatkan kualitas pendidikan di kampusnya.

Kala itu sesi sharing knowledge terkait aktivitas pendidikan berlangsung dengan lancar. Tim kunjungan Universitas Megarezky tentunya juga terlihat antusias dan tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. 

Pada kunjungan ini juga dibahas terkait rencana kerjasama. Baik pihak FF UNAIR maupun Universitas Megarezky mendiskusikan potensi kerjasama apa saja yang dapat dilakukan kedepannya oleh kedua belah pihak.

Agenda kunjungan ini berlangsung selama kurang lebih dua jam di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Pada akhir sesi dilakukan penyerahan cinderamata serta foto bersama.