info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Pimpinan FF UNAIR Kunjungi Freie Universit├Ąt Berlin

Pimpinan FF UNAIR di Freie Universität Berlin

Pada pekan ini, pimpinan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) bertolak ke Jerman. Bukan tanpa alasan, perjalanan dinas ini merupakan upaya untuk membangun jejaring yang kuat di tingkat internasional.

Pada Senin, 26 Februari 2024 pimpinan FF UNAIR yaitu Dekan dan Wakil Dekan III yang didampingi oleh Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Farmasi serta Ketua Komisi Kemahasiswaan berkunjung ke Freie Universität Berlin. Tim kunjungan FF UNAIR disambut dengan hangat di Institut of Pharmacy, Freie Universität Berlin.

Kala itu Prof. Burkhard Kleuser sangat senang menerima kehadiran tim kunjungan FF UNAIR. Beliau beserta tim grup risetnya bahkan mempresentasikan hasil riset mereka dan membuat agenda sharing knowledge.

Pada kunjungan ini juga digelar agenda strategic meeting dengan Freie Universität Berlin. Pembahasan pada meeting tersebut berkaitan dengan student dan staff mobility program yang akan dijalankan di tahun 2024 ini. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan perumusan Joint Symposium Marine Medicine. Simposium tersebut merupakan agenda penting yang akan dilaksanakan oleh FF UNAIR berkolaborasi dengan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin serta Freie Universität Berlin.

Melalui rencana-rencana kerjasama tersebut, diharapkan kedepannya relasi antara FF UNAIR dengan Freie Universität Berlin menjadi semakin erat. Kerjasama antara dua perguruan tinggi ternama ini juga diharapkan dapat menghasilkan output yang baik bagi dunia pendidikan.

Suasana Saat Meeting Bersama Tim Freie Universität Berlin