info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Serah Terima Jabatan BEM dan BLM Masa Bakti 2023-2024

Serah Terima Jabatan BEM dan BLM FF UNAIR

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) periode masa bakti 2023 resmi berakhir dengan dilangsungkannya serah terima jabatan pada Senin (29/1/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus BEM dan BLM masa bakti 2023 dan 2024, Dekan dan Wakil Dekan, serta Komisi Kemahasiswaan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR).

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga, dilanjutkan dengan pembacaan berita acara. Surat berita acara ditandatangani oleh Prof. apt. Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes, Ph.D. selaku Dekan FF UNAIR.

Setelahnya, dilakukan penyerahan kepengurusan secara simbolis oleh Ketua BEM dan BLM 2023, yakni Gerry Yahya Suryanto dan Julian Dwi Susanto, kepada Ketua BEM dan BLM 2024, yakni Salman Faris Al-Faruqi dan Diagram Fuzzy Amalia. Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan berupa pembacaan sumpah yang diikuti oleh pengurus BEM dan BLM 2024.

Dalam sambutannya, Prof. Junaidi tidak lupa menyampaikan sambutan berupa ucapan selamat karena telah menyelesaikan kepengurusan masa bakti 2023. Gerry juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BEM dan BLM 2023 yang telah bekerja sama mewujudkan program kerja. Tidak lupa, ia juga memberi semangat kepada pengurus BEM dan BLM 2024 yang akan mengemban tugas selama satu tahun ke depan.

Akhir acara, dilakukan dokumentasi bersama seluruh hadirin.

 

Penulis : Leivina Ariani Sugiharto Putri
Editor: Tim Humas FF UNAIR