info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Selalu Bertekad Menjadi Semakin Baik, FF UNAIR Gelar Rapat Pimpinan

Rapat Koordinasi Pimpinan dan Distribusi Target Kinerja FF UNAIR 2024

Saat ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah menduduki peringkat nomor 1 terbaik di Indonesia dan masuk kedalam 300 besar dunia. Pencapaian tersebut tentunya tetap harus dipertahankan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. 

Berdasarkan tekad tersebut lah digelar "Rapat Koordinasi Pimpinan dan Distribusi Target Kinerja 2024" pada 13 Februari 2024. Agenda yang dilangsungkan di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini berlangsung mulai pagi hingga siang hari. Seluruh pemangku jabatan di lingkungan FF UNAIR tentunya hadir dan agenda ini.

Pada agenda ini dibahas susunan rencana strategis untuk dijalankan selama tahun 2024. Kendala-kendala maupun kekurangan pada tahun sebelumnya juga dibahas sebagai bahan evaluasi untuk dijadikan perbaikan. Semuanya terlihat antusias saling bahu membahu membangun FF UNAIR serta meningkatkan mutu dan produktivitas kinerja di tahun 2024.

Target kinerja di tahun 2024 ini pun juga dibahas secara menyeluruh dan detail. Dengan begitu para civitas akademika dapat mempersiapkan dirinya masing-masing agar target tersebut tercapai bahkan terlampaui.