info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Hendak Jalin Kerjasama, Universitas Hafshawaty Zainul Hasan Berkunjung ke FF UNAIR

Kunjungan FIK UNHASA ke FF UNAIR

Pada siang ini (5/2/2024), Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Hafshawaty Zainul Hasan (FIK UNHASA) berkunjung ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Bertempat di ruang sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini telah berjalan lancar selama kurang lebih 4 jam.

Kala itu Rektor UNHASA, Dr. H. Nur Hamim dan Ibu Widya Addiarto, S,Kep., Ners., M.Kep. beserta para timnya disambut dengan hangat oleh Pimpinan FF UNAIR beserta jajarannya. Tujuan kedatangan dari para rombongan tim kunjungan FIK UNHASA ini adalah untuk menjalin kerjasama dengan FF UNAIR.

Rencananya, kerjasama yang akan dilakukan berupa pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi. Kerjasama yang akan dilakukan meliputi penggunaan laboratorium farmasi pada beberapa kompetensi, joint research and publication, kolaborasi penelitian, dan kolaborasi pengabdian masyarakat. Pada saat sesi diskusi, tim kunjungan FIK UNHASA juga ingin memperoleh segala informasi terkait pengajaran hingga penelitian di FF UNAIR sehingga dapat mencapai posisi puncak saat ini. FF UNAIR pun bersedia memberikan segala informasi dan pendampingan yang dibutuhkan.

Seusai diskusi, tim kunjungan FIK UNHASA juga memohon izin untuk mengunjungi laboratorium. Tentu saja hal tersebut diperkenankan dan disambut baik, bahkan Bapak apt. Mahardian Rahmadi, M.Sc., Ph.D. selaku Wakil Dekan II FF UNAIR sendiri yang langsung mendampingi mereka untuk berkeliling ke semua laboratorium di FF UNAIR.