info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Sukses, Booth FF UNAIR Diserbu oleh Ribuan Pengunjung pada AEE 2024

Booth FF UNAIR Dibanjiri oleh Pengunjung AEE 2024 yang Ingin Melanjutkan Studinya di FF UNAIR

Agenda tahunan pameran pendidikan terbesar di Universitas Airlangga (UNAIR) yaitu Airlangga Education Expo (AEE) pada tahun ini kembali diselenggarakan. Dengan mengusung tema "SMART journey to EXCELLENT Future", perhelatan akbar ini sukses diselenggarakan pada tanggal 1-3 Februari 2024. Masih sama seperti tahun lalu, agenda tahunan ini bertempat di Airlangga Convention Center.

Sebagai bagian dari UNAIR, tentunya Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga turut andil berpartisipasi pada kegiatan ini. FF UNAIR pada mendapatkan kesempatan untuk mengisi booth nomor 3 pada AEE 2024 ini. Dengan posisi booth yang berada di depan ditambah dengan desain menarik serta khas kefarmasian, tentunya booth FF UNAIR banyak mencuri perhatian.

Pada AEE 2024 ini, booth FF UNAIR telah dikunjungi oleh lebih dari 2000 pengunjung. Tentunya selain desain booth yang menarik, hal ini juga tidak terlepas dari reputasi FF UNAIR yang terus meningkat. Berdasarkan hal tersebutlah banyak siswa SMA yang berkeinginan untuk melanjutkan studinya di FF UNAIR sebagai fakultas farmasi terbaik di Indonesia.

"Tidak ada alasan untuk tidak memilih Fakultas Farmasi UNAIR", ujar Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes, Ph.D. pada saat info session giliran Fakultas Farmasi. 

Hal tersebut beliau ungkapkan karena FF UNAIR merupakan paket lengkap. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan kualitas dari berbagai aspek sehingga FF UNAIR berhasil memperoleh akreditas unggul baik tingkat nasional maupun internasional.

Pada penutupan AEE 2024 ini FF UNAIR juga mencetak prestasi sebagai Juara 1 Booth Paling Informatif. Tentu saja para tim FF UNAIR pada pagelaran AEE 2024 yang terdiri dari Dosen, Mahasiswa, dan Staf ini turut berbangga dengan hasil kerja keras mereka.

Dekan FF UNAIR Menerima Penghargaan untuk FF UNAIR sebagai Juara 1 Booth Paling Informatif