info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR dan Temasek Polytechnic Singapura Gelar Diskusi untuk Pelaksanaan Kolaborasi

Diskusi antara FF UNAIR dengan Temasek Polytechnic Singapura

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) terus berusaha melaju menjadi Fakultas Farmasi unggulan tidak hanya di dalam negeri tapi juga di tingkat dunia. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melaksanakan kolaborasi tingkat global dengan berbagai pihak di luar negeri seperti perguruan tinggi. Hal ini juga merupakan suatu bentuk usaha dari FF UNAIR untuk mendukung ketercapaian SDGs poin ke-17.

Temasek Polytechnic Singapura merupakan salah satu perguruan tinggi yang kini masuk dalam daftar mitra FF UNAIR. Kedua perguruan tinggi ini tentunya akan melakukan kerjasama pada beberapa bidang untuk kepentingan dunia pendidikan dan penelitian yang diharapkan menghasilkan output bagi kesejahteraan masyarakat. 

Berlatar belakang dari tekad tersebut, maka hari ini (24/1/2024) FF UNAIR menggelar pertemuan dengan Temasek Polytechnic Singapura. Pertemuan ini tentunya membahas terkait rencana pelaksanaan kerjasama dengan School of Applied Science Temasek Polytechnic Singapura. Topik yang didiskusikan kala itu berkaitan dengan potensi kolaborasi pada program students exchange short and long term projects. Selain itu, didiskusikan juga rencana joint research dan joint supervision dengan research centre yang dimiliki oleh kedua perguruan tinggi ini.

Meskipun digelar secara daring melalui platform Zoom Meeting, diskusi ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Melalui diskusi ini FF UNAIR dan School of Applied Science Temasek Polytechnic Singapura telah siap melaksanakan beberapa aktivitas kerjasama yang telah dirancang dengan matang hari ini.