info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kontrak Kinerja Telah Ditandatangani, FF UNAIR Siap Raih Capaian Kinerja di 2024

Penandatanganan Kontrak Kinerja oleh FF UNAIR dan Fakultas Lain di UNAIR

Pada hari ini, 17 Januari 2024 Universitas Airlangga (UNAIR) menggelar agenda Penandatanganan Kontrak Kinerja 2024. Kegiatan yang bertempat di Ruang Amerta Kantor Manajemen Kampus C UNAIR ini dihadiri oleh para pimpinan dari seluruh fakultas di lingkungan UNAIR. Tentu saja, Pimpinan FF UNAIR pun juga turut hadir pada agenda penting ini.

Kala itu, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. sebagai pimpinan tertinggi FF UNAIR lah yang menandatangani kontrak kinerja untuk FF UNAIR dengan penuh rasa percaya diri dan tanggung jawab. Kontrak kinerja yang ditandatangani berisi terkait target-target yang harus dicapai oleh FF UNAIR di sepanjang tahun 2024 ini.

Dengan ditandatanganinya kontrak kinerja ini, maka FF UNAIR telah siap untuk meraih capaian-capaian kinerja yang telah tertuang pada kontrak tersebut. Seluruh civitas akademika FF UNAIR akan berkomitmen untuk melakukan yang terbaik demi mencapai semua target yang diberikan bahkan melampauinya. Semoga kedepannya rencana dan target yang dibangun dapat direalisasikan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.