info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNHAS Resmi Tandatangani MoA Kerjasama dengan FF UNAIR

FF UNHAS dan FF UNAIR Resmi Jalin Kerjasama Melalui Tandatangan MoA

Saat ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi bekerjasama dengan berbagai instansi termasuk perguruan tinggi. Kini Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (FF UNHAS) menambah daftar perguruan tinggi yang menjalin kerjasama dengan FF UNAIR. Hal ini dibuktikan dengan resmi ditandatanganinya naskah perjanjian kerjasama oleh kedua universitas tersebut.

Naskah perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. saat berkunjung ke FF UNHAS. Begitu juga dengan pihak FF UNHAS, Prof. Dr.rer.nat. apt. Marianti A. Manggau selaku Dekan FF UNHAS lah yang menandatangani naskah kerjasama tersebut. Keduanya memiliki tekad yang kuat untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan sumber daya serta sarana/prasarana yang dimiliki.

Sesuai dengan yang tercantum pada naskah perjanjian kerjasama, baik FF UNAIR maupun FF UNHAS sepakat untuk saling membantu dan mendukung "Konsorslum Marine Medicine Discovery and Development". Program kerja yang akan dilaksanakan nantinya berupa pembentukan konsorsium riset, pelaksanaan riset bersama, joint international conference, staff & student mobility hingga evaluasi untuk konsorsium riset yang dibentuk.

Jangka waktu perjanjian kerjasama ini terhitung mulai dari 6 Desember 2023 dan berlaku selama satu tahun kedepan. Semoga FF UNAIR dan FF UNHAS kedepannya dapat menjalankan kerjasama dengan baik.