info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kunjungan SwipeRx ke FF UNAIR Guna Implementasi Kerjasama


SwipeRx Melakukan Kunjungan ke FF UNAIR untuk Implementasi Kerjasama

Tahun 2023 lalu, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi bekerjasama dengan SwipeRx melalui penadantanganan naskah kerjasama. Melalui penandatanganan naskah tersebut keduanya melakukan perjanjian untuk meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma.

Menindaklanjuti perjanjian kerjasama tersebut, SwipeRx sengaja melakukan kunjungan ke FF UNAIR dalam rangka implementasi dari kerjasama tersebut. Pada pagi hari ini (8/1/2024) FF UNAIR tentunya menyambut dengan hangat kedatangan dari tim SwipeRx. Seperti pada saat penandatanganan naskah kerjasama, pada kunjungan kali ini pun Bapak Oscar Ronald selaku Direktur SwipeRx Indonesia turut hadir.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini berjalan lancar selama kurang lebih 2 jam. Saat itu dibahas beberapa hal terkait kerjasama yang telah dan akan dilakukan. Salah satu project yang akan dilakukan adalah kerjasama dalam bidang edukasi ke masyarakat. 

Kerjasama yang dimaksud adalah suatu project pembuatan podcast terkait untuk mengedukasi masyarakat dengan membahas seputar dunia kesehatan khususnya kefarmasian. Podcast ini menggandeng para ahli atau expertise dari FF UNAIR yang sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya pada bidang kefarmasian. Selain itu, FF UNAIR juga dengan senang hati memfasilitasi pembuatan podcast ini.