info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dekan Universiti Kebangsaan Malaysia Bagikan Ilmu Terkait Farmasi Praktis

Prof. Dr. Mohd Bin Makmor Bakry Saat Mengisi Kuliah Tamu di FF UNAIR

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menggelar kuliah tamu dengan bekerjasama dengan salah satu perguruan tinggi bergengsi di Malaysia, yaitu Universiti Kebangsaan Malaysia. Suatu kehormatan juga bagi FF UNAIR karena Prof. Dr. Mohd Bin Makmor Bakry yang merupakan Dekan Fakultas Farmasi Universiti Kebangsaan Malaysia rela menyempatkan waktu di tengah kesibukan beliau untuk memberikan kuliah di FF UNAIR.

Beliau memberikan kuliah dengan mengusung 2 topik menarik. Pada tanggal 24 Oktober 2023 lalu, Prof. Dr. Mohd Bin Makmor Bakry menyampaikan topik dengan tema "Future Direction in Pharmacy Practice Research". Tak hanya itu, masih di hari yang sama, beliau menyambung kuliahnya dengan menyampaikan topik ke-2 yang tak kalah menarik yaitu "Qualitative Research in Pharmacy Practice".

Meski kegiatan ini berlangsung secara daring melalui platform Zoom Meeting, antusiasime para civitas akademika dalam mengikuti kuliah tamu ini tetap tinggi. Mereka mengikuti dua kuliah ini hingga akhir acara. Bahkan, saat sesi diskusi berjalan pun banyak diantara mereka yang mengajukan pertanyaan sehingga membuat suasana diskusi semakin hidup.

Melalui kegiatan ini, Prof. Dr. Mohd Bin Makmor Bakry yang berasal dari Malaysia dapat memberikan ilmu dan perspektif baru bagi civitas akademika FF UNAIR demi kemajuan di dunia kesehatan.