info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Pada Kuliah Tamu, Prof. Heng, Wan Sia Paul, B.Sc., Ph.D. Asal NUS Singapore Bahas Pengobatan Herbal

Prof. Heng, Wan Sia Paul, B.Sc., Ph.D. Menyampaikan Materi Terkait Pengobatan Herbal

Sebagai Fakultas Farmasi terkemuka dan menduduki peringkat pertama di Indonesia, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kerapkali bekerjasama dengan perguruan tinggi terkemuka di kancah dunia. Salah satu universitas terkemuka yang tentu sudah dikenal masyarakat yaitu National University of Singapore (NUS) juga bekerjasama dengan FF UNAIR.

Melalui kerjasama tersebut, Prof. Heng, Wan Sia Paul, B.Sc., Ph.D. yang merupakan guru besar di NUS Singapore dipercaya sebagai Adjunct Professor di FF UNAIR. 

Pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu, beliau menjadi dosen tamu dan memberikan kuliah dengan mengangkat topik yang menarik. Materi yang beliau sampaikan dengan judul "Herbal Extraction and Quality Standardization" berhasil membuat seluruh mahasiswa antusias dalam mengikuti kuliah kala itu. Meskipun dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, kegiatan ini tetap berjalan lancar dan interaktif.

Pada saat sesi diskusi berlangsung, para mahasiswa juga tak segan menanyakan beberapa pertanyaan sehingga membuat suasana diskusi menjadi menarik.