info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen Asal UPM Malaysia Kembali Berikan Kuliah di FF UNAIR

Kuliah Tamu yang Dinarasumberi oleh Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. Berjalan Lancar

Setelah pada tahun 2022 lalu menjadi Adjunct Professor di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR), nama Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. tentunya sudah tidak asing lagi bagi para civitas akademika FF UNAIR. Beliau merupakan salah satu tenaga pengajar kebanggaan Universiti Putra Malaysia (UPM), Malaysia.

Kali ini beliau, memberikan kuliah dengan topik yang menarik. Berhasil diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2023 yang lalu, Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. menyampaikan materi terkait "The Role of Thermodynamics in Biopharmaceutical Development".

Karena dilaksanakan secara daring, kegiatan ini dapat secara bebas dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari civitas akademika FF UNAIR maupun masyarakat umum. Melalui kuliah ini para peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang luas bahkan hingga lintas negara dari Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D. melalui topik yang diusung beliau.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kuliah tersebut dan melontarkan beberapa pertanyaan untuk Assoc. Prof. Bimo A. Tejo, Ph.D.