info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dr. Mohammed A. M. Alhoot Asal MSU Malaysia bekerjasama dengan FF UNAIR sebagai Adjunct Professor


Dr. Mohammed A. M. Alhoot saat Memaparkan Materi

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah banyak bekerjasama dengan perguruan tinggi sekaligus tenaga pengajar tingkat internasional. Salah satu tenaga yang bekerjasama dengan FF UNAIR adalah Dr. Mohammed A. M. Alhoot. Beliau merupakan dosen senior asal Management and Science University, Malaysia.

Kali ini beliau bekerjasama dengan FF UNAIR sebagai Adjunct Professor. Pada tanggal 14 Oktober 2023 yang lalu beliau memberikan kuliah di FF UNAIR dengan judul "Antibiotics and Antimicrobial Resistance: A Global Health Crisis". Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Meskipun dilaksanakan secara daring, kuliah pada hari itu berjalan dengan seru karena Dr. Mohammed A. M. Alhoot. juga melakukan tanya jawab dengan para peserta yang hadir.

Kuliah yang beliau sampaikan berjalan dan lancar hingga akhir. Antusiasme para mahasiswa pun sangat terasa saat sesi diskusi yang interaktif. Untuk kedepannya, para mahasiswa juga berharap bisa kembali mendapatkan ilmu dari Dr. Mohammed A. M. Alhoot.