info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Long Chiau Ming, Ph.D. Kembali Memberikan Kuliah di FF UNAIR pada Tahun ini

Long Chiau Ming, Ph.D. Sedang Memaparkan Materi pada Kuliah Tamu

Seperti yang kita ketahui bersama, Long Chiau Ming, Ph.D. yang merupakan salah satu Wakil Dekan di School of Medical and Life Science, Sunway University Malaysia didapuk menjadi Adjunct Professor di Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Beliau telah kerapkali memberikan kuliah baik secara daring maupun luring. Pada tahun 2023 ini, beliau bertandang ke FF UNAIR untuk memberikan kuliah.

Bertempat di Ruang Kuliah 5.1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, beliau memberikan kuliah dengan judul "Professional Communication in Digital Era". Semua peserta yang datang tampak antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai. 

Masih di tempat dan hari yang sama (6/11/2023), beliau juga kembali memberikan kuliah dengan topik yang berbeda yaitu "Medicine Registration dan Legislation in SEA Countries". 

Kedua kuliah yang beliau sampaikan berjalan dan lancar hingga akhir. Beberapa peserta pun secara aktif melontarkan beberapa pertanyaan saat diskusi. Tak lupa di akhir sesi, dengan ramahnya Long Chiau Ming, Ph.D. menyempatkan berfoto bersama dengan para peserta.