info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Fakultas Farmasi Sabet Predikat Booth Ter-Edukatif di Pameran SDGs UNAIR 2023

PIC FF UNAIR menerima penghargaan untuk predikat Booth Ter-Edukatif dalam Festival SDGs UNAIR 2023

Dalam rangka mendukung UNAIR dalam meraih Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs), Fakultas Farmasi UNAIR ikut serta dalam Festival SDGS, termasuk Pameran Inovasi Booth SDGs. Acara itu berlangsung mulai Senin (20/11/2021) hingga Rabu (22/11/2023) di Aula Garuda Mukti, Kantor Manajemen, Kampus MERR-C. Selama pameran berlangsung, Fakultas Farmasi UNAIR memamerkan berbagai inovasi yang mendukung pencapaian SDGs, termasuk kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat oleh dosen hingga mahasiswa. 

Selain Fakultas Farmasi, ada juga booth FTMM, FF, Pengmas Dosen, FKG, ECOTON, Pengmas Pilar Lingkungan, FPsi, FKP, Pengmas Pilar Sosial, FKM, Pengmas Pilar Ekonomi, dan FST. Seluruh booth tampil dengan inovasi dan pencapaian sesuai expertise dan bidang keahlian masing-masing. Selain bisa mengorek informasi di booth-booth ini, pengunjung juga dapat memainkan game sederhana seperti ular-tangga atau flash quiz, yang menambah daya tarik pameran ini.

Suasana Booth FF UNAIR

Sebagai booth yang dilabeli sebagai booth paling informatif di penghujung acara, booth FF sendiri, dilengkapi dengan tiga standing banner berisi infografi inovasi serta pengabdian masyarakat FF, serta tayangan video dokumentasi kegiatan. Tak hanya itu, booth FF juga aktif memberikan hadiah apresiasi untuk pengunjung yang usai bermain ular-tangga, yang materinya tentu saja tak jauh dari SDGs dan kesehatan. Pencapaian ini tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri untuk tim yang terlibat serta seluruh civitas akademika Fakultas Farmasi.

Dengan berperan aktif dalam serangkaian Festival SDGs UNAIR 2023, FF telah memperlihatkan kesungguhannya dalam mendukung UNAIR untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Well done, Farmasi!