info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Juara Bertahan, Tendik FF UNAIR Kembali Juarai Kompetisi Bulu Tangkis Rektor Cup 2023


Bapak Rubiyanto dan Bapak Yani Priyanto Juarai Kompetisi Bulu Tangkis Rektor Cup UNAIR 2023

Kejuaran Rektor dibidang olahraga atau yang biasa disebut dengan Rektor Cup kembali diselenggarakan pada tahun 2023 ini. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara peringatan Dies Natalis Universitas Airlangga (UNAIR) yang ke-69.

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan untuk memeriahkan dan berpartisipasi pada kegiatan ini. Keikutsertaan FF UNAIR tiap tahunnya juga selalu membuahkan hasil yang mana selalu membawa pulang piala juara.

Pada tahun ini pun sama, FF UNAIR kembali meraih juara pada cabang olahraga bulu tangkis. Setelah melewati perjalanan yang panjang untuk memenangkan kompetisi dari lapangan satu ke lapangan berikutnya, akhirnya pada Rabu (11/10/2023) penantian ini usai. Di malam itu, tim bulu tangkis FF UNAIR akhirnya masuk pada babak final.

Pemain tunggal putra FF UNAIR, Bapak Yani Supriyanto berhasil meraih Juara 1. Sedangkan tim ganda putra yang juga beranggotakan Bapak Yani Supriyanto sendiri dan Bapak Rubiyanto menduduki Juara 2.

Tentu kemenangan mereka ini menjadikan nama FF UNAIR semakin harum. Para suporter FF UNAIR yang menyempatkan hadir kala itu juga turut berbahagia karena tim kebanggannya berhasil membawa piala. Bahkan Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. juga rela datang untuk men-support tim bulu tangkis ini disela-sela jadwal beliau yang padat.

"Terimakasih pada teman-teman semua yang telah meluangkan waktu untuk memberikan support", ujar Bapak Yani Supriyanto.

Tak hanya Dekan FF UNAIR yang hadir, kala itu Rektor UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak. juga turut serta hadir pada agenda final kompetisi ini.  

Berkat support ini juga lah yang membuat semangat Bapak Yani dan Bapak Rubiyanto semakin menggelora. Senyum bahagia tentu mengembang dari bibir mereka karena usaha yang selama ini dilakukan membuahkan hasil yang baik.

Kemenangan Usai Kompetisi Bulu Tangkis Rektor Cup UNAIR 2023