info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Tiga Mahasiswa FF UNAIR Berhasil Cetak Prestasi Internasional

Tak hanya unggul dalam dunia perkuliahan, ternyata mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga menunjukkan kualitasnya di luar kampus. Hal ini terbukti dengan prestasi yang telah banyak diraih oleh mahasiswa FF UNAIR dari waktu ke waktu.

Kali ini tiga mahasiswa Sarjana Farmasi menunjukkan bahwa mereka juga unggul diluar kampus bahkan pada kompetisi tingkat internasional. Ketiganya adalah Tania Permata Putri, Reihan Ananta Noor Baihaqi, dan Benny Cristian.

Tania Permata Putri berhasil meraih Juara 1 Elevator Pitch Category pada kompetisi IPSF APRO Branding Competition 2023. Kegiatan ini digelar oleh the International Pharmaceutical Students' Federation Asia Pacific Regional Office (IPSF APRO) pada tanggal 7 Januari 2023 lalu.

Tak kalah menariknya, predikat Best Speaker Lomba Debat berhasil diduduki oleh Benny Cristian. Ia ikut pada kompetisi bergengsi Pharmacon 2023 yang telah terlaksana pada 28 Januari 2023.

Sedangkan, Reihan Ananta Noor Baihaqi berhasil menjadi Finalis 10 Besar English Speech Competition untuk Mahasiswa pada Telkom University Language Festival (Telula Fest) 2023. Kompetisi ini diadakan oleh Telkom University pada 28 Februari 2023.