info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Calon Apoteker Baru FF UNAIR Bersiap Menyambut Hari Esok untuk Disumpah

Para Calon Apoteker Baru Menjalani Gladi Bersih Sumpah Apoteker

Pada siang hingga malam hari ini (11/9/2023) sejumlah 198 orang calon apoteker baru lulusan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) melaksanakan gladi bersih untuk Sumpah Apoteker. Jika tak ada aral melintang, besok (12/9/2023) akan dilaksanakan Sumpah Apoteker periode 116 FF UNAIR.

Agenda gladi bersih ini bertempat di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR. Semua calon apoteker baru kala itu terlihat sangat sibuk namun juga bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan acara esok hari.

Mereka dengan kompak dan komitmen tinggi datang dan mengikuti seluruh agenda pada hari ini dengan baik. Meski nampak lelah mereka cukup bersemangat menyiapkan segala macam hal untuk agenda penting esok hari yang telah lama mereka tunggu-tunggu.

Tak heran agenda sumpah apoteker menjadi agenda yang sangat penting bagi mereka mengingat pada hari itulah kerja keras mereka selama bertahun-tahun menuai hasil. Semoga acara esok hari lancar dan menjadi momen terindah bagi seluruh calon apoteker baru beserta keluarga besar FF UNAIR.